Selasa, 29 Mei 2018

Mau Ganti LCD iPhone Yang Pecah Atau Rusak?


Jika layar atau LCD iPhone Anda rusak, bukan berarti Anda harus membeli iPhone baru. Sebab, kerusakan seperti apa pun pasti masih bisa diperbaiki.Kebanyakan, pengguna iPhone tidak begitu berminat untuk memperbaiki iPhone-nya yang sudah rusak. Padahal, biaya untuk ganti LCD iPhone yang rusak jauh lebih hemat dibandingkan harus membeli iPhone baru.

Itulah mengapa Anda pasti mengalami kerugian bila memilih membeli iPhone baru jika LCD iPhone Anda mengalami kerusakan. Sebab, biaya untuk ganti LCD iPhone yang pecah, harganya tidak sebanding bila kamu membeli iPhone baru. Yang jelas, harganya jauh lebih mahal!

Jadi, apabila layar atau LCD iPhone Anda mengalami kerusakan, maka ada baiknya Anda melakukan beberapa hal berikut ini: 1. Manfaatkan Garansi Apple Produk Apple biasanya selalu ter-cover oleh garansi. Manfaatkan itu. Jangan terburu-buru untuk menjualnya.Apabila status cek garansi iPhone Anda masih berlaku, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan potongan harga, atau malah gratis untuk memperbaikinya.

Yang pasti, ketika iPhone Anda mengalami kerusakan, jangan panik! Dan coba lihat kartu garansi.Beruntung jika Anda menggunakan layanan AppleCare+, dimana Anda bisa mendapatkan iPhone baru tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.Layanan AppleCare+ ini merupakan salah satu layanan dari Apple, dimana Anda bisa menukar iPhone Anda dengan iPhone baru (replace), dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Namun, jika Anda tidak menggunakan layanan tersebut, maka kemungkinan Anda perlu mengganti bebetapa komponen yang rusak. Memang tetap bayar, namun harganya jauh lebih murah. 2. Perbaiki SendiriJika Anda cukup berani mengotak-atik iPhone Anda sendiri, maka Anda bisa menghemat biaya pengeluaran.Sebelum mulai melakukan reparasi, cobalah Anda bongkar dulu iPhone Anda. Apabila kerusakan hanya terjadi pada bagian kaca LCD, maka Anda cukup membeli komponen tersebut.Dan biaya pengeluaran perbaikan iPhone Anda pun menjadi lebih murah. 3. Jasa Service iPhone Langkah terakhir. Apabila Anda tidak memiliki kartu garansi, dan Anda pun tidak memiliki skill untuk memperbaiki iPhone Anda sendiri, maka gunakan saja alternatif ini, yaitu membawanya kepada orang yang memang ahli memperbaikinya.Nah, untuk solusi ketiga ini, Anda dapat memanfaatkan jasa Sinyaliti.com sebagai Service iPhone Panggilan.Sinyaliti.com, Service iPhone Panggilan diperuntukkan untuk service yang dapat diselesaikan kurang dari 1 jam.Sementara untuk iPhone dengan kondisi mati total atau kena air, kami perlu membawa iPhone Anda ke workshop kami, dan akan kami kembalikan kepada Anda setelah selesai.
Simak dan Baca : Cara Cek Garansi Iphone
Saat ini kami melayani 12 item Service Panggilan, mulai dari ganti LCD iPhone, ganti Baterai iPhone, ganti Ear Speaker, ganti Microphone, ganti Headphone Port, ganti Home Button, ganti Side Button, ganti Charging Port, gantian Kamera Depan, ganti Kamera Belakang, ganti Power Button dan ganti Loud Speaker. Jangan khawatir! Kami bisa memperbaikinya.Cukup hubungi Sinyaliti.com, maka teknisi kami akan datang dan melakukan perbaikan secara profesional di tempat Anda. Jadi, Anda tidak perlu bermacet-macet ke counter service iPhone. *Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Pergantian LCD, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi. Klik di sini.Posting Mau Ganti LCD iPhone Yang Pecah Atau Rusak? Lakukan 3 Langkah Ini ditampilkan lebih awal di Sinyaliti.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar