Rabu, 11 Desember 2019

OPPO A3s 2019 - Baterai Gede dengan Dual Kamera


Pada pertengahan 2018 OPPO menghasilkan produk terbarunya ialah OPPO A3s yang dibanderol dengan harga Rp. 1. 7 juta serta Rp. 2. 2 juta. Kedua varian smartphone ini pasti dilengkapi spesifikasi yang terbaik sehingga para pengguna dapat menikmatinya.

Bila tertarik dengan smartphone yang satu ini hingga Harga Oppo A3S 2019 dibanderol dengan taksiran yang terjangkau mulai dari Rp. 1. 7 juta dengan varian RAM 2GB sampai Rp. 2. 2 juta buat RAM 3GB.

OPPO A3s ini pula tercantum ke dalam jajaran smartphone terbaik serta mengusung dual camera sekalian dan mempunyai harga yang terjangkau. OPPO kayaknya pula sudah mempersiapkan generasi terbarunya buat diluncurkan yang berasal dari keluarga A Series sehingga siap menghadang lajunya penjualan dari smartphone yang lain.

OPPO A3s ini memanglah sangat layak diucap bagaikan smartphone sangat gaul, menarik serta sederhana dari generasi A Series pada dikala ini. Smartphone OPPO ini menawarkan varian yang mempunyai desain berbeda dengan yang yang lain. Dimana keberadaan poni pada layar depannya jadi tempat buat lensa kamera depan.

Buat smartphone OPPO ini pula mempunyai bodi yang bongsor sebab mempunyai ukuran 156. 2 x 75. 6 x 8. 2 milimeter dengan bobot dekat 168 gr. Tidak hanya itu, OPPO A3s ini pula dilengkapi dengan OS Android 8. 1 Oreo dengan balutan corak yang menarik semacam Dark Purple serta Red.

Oppo A3S dibekali kamera utama sebesar 2/ 13 MP. Kamera ini lumayan buat menangkap ataupun menaruh momen- momen berarti bersama keluarga maupun memotret dikala Kamu jalan- jalan bersama sahabat serta teman. Bukan cuma itu saja, Oppo pula menanamkan kamera depan yang dapat Kamu pakai buat aktivitas selfie. Kamera depan Oppo A3S ini mempunyai kerapatan sebesar 8 MP.

Muncul dengan tampilannya yang menarik yang pula diiringi fitur- fitur yang lumayan memuaskan buat smartphone kelas low- end. Oppo A3S mempunyai dimensi layar seluas 6, 2 inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Ada pula buat resolusi dimensi yang diusungnya merupakan 720 x 1520 pixel.

Sebaliknya performanya, A3S ditunjang dengan memori RAM 3 GB serta memori internal ataupun ROM 32 GB. 256 GB penyimpanan eksternal.

Dari zona dalaman, Oppo A3S dibekali Chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450( 14 nm) buat mengoperasikan kinerja smartphone. Bukan itu saja, Kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S pula diiringi CPU Octa- core 1. 8 GHz Cortex- A53 serta GPU Adreno 506 bagaikan pemroses grafis. Nah, buat mendukung seluruhnya, Oppo pula membagikan suatu baterai Li- Ion 4230 mAh bagaikan energi buat mengoperasikan Smartphone A3S.

Smartphone OPPO ini memanglah sedikit berbeda dengan yang yang lain, dimana OPPO A3s ini tidak dilengkapi dengan fitur semacam panel sidik jari. Tetapi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur fitur yang lain semacam Facial Unlock. Penggunaannya pula lumayan gampang cuma dengan menghadapkan wajah ke arah kamera depan hingga nantinya layar tersebut hendak dapat terbuka dengan kilat.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus